}

Sabtu, 02 Maret 2019

Cara Flash Lenovo IdeaTab S6000L dengan Mudah

Posted by BengBeng on Sabtu, 02 Maret 2019

Hallo sahabat SERVICERS PHONE oke,pada artikel kali ini saya akan berbagai seputar dunia tekhnology dan yang akan saya bahas adalah cara Flash Lenovo IdeaTab S6000L dengan Mudah.Cara ini merupakan cara yang praktis dan sederhana tapi cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan pada suatu smartphone,kususnya software atau system operasi.


Lenovo IdeaTab S6000L mempunyai spesfikasi yang cukup mumpuni,salah satunya di layar dan daya tahan baterai.Lenovo IdeaTab S6000L mempunyai kapasitas baterai 6350 MAh dan layar yang sangat luas dengan resolusi 10.1 inci yang membuat pengalaman menonton anda lebih mengagumkan.tetapi meski spesifikasi pada smartphone ini cukup mumpuni masih banyak di antara anda yang belum puas dan ingin melakukan updgrade secara manual.

biasanya untuk upgrade ini anda menempuh cara yang ekstrem untuk mendapatkan kepuasan anda,yaitu dengan cara melakukan rooting dan custom Rom,dengan custom rom anda dapat memodifikasi smartphone anda sesuai dengan kebutuhan anda,dan memang menguntungkan tetapi juga membahayakan.dampak dari root adalah botloop atau stock di logo Lenovo saja,tapi tenang anda dapat memperbaikinya dengan cara sebagai berikut.

Nb : jika Ada Link yang Error atau Rusak segera Lapor kepada kami melalui Contact Us atau komentar dan jangan lupa Like And share agar kami dapat terus berbagi


Steps 1. Download dahulu Lenovo USB Driver dan "instal" Leneovo Usb Driver di komputer Sobat. jika di Driver Lenovo sudah Terinstal pada komputer Anda Skip proses ini).

Steps 2. Download Firmware Lenovo kemudian Ekstrak menggunakan Winrar,taruh ke folder sesuai selera sobat.

Steps 3. Download dan Instal Lenovo Flashtool pada perangkat komputer Anda.jika sudah selesai proses instalasi kemudian cari dan buka software Flashtool "Klik start" Flashtool " klik kanan" pilih "run administrator.
 

Steps 4. sekarang klik pada panel "Scatter-loading", kemudian cari firmware yang telah anda download,kemudian Klik "Open" tunggu hingga Firmware berhasil di muat.


Steps 5. Hubungkan Smartphone anda menggunakan Kabel USB dan pastikan smartphone dalam keadaan mati,Kemudian Klik tombol panel "Download" untuk memulai proses Flash.


 Steps 6. Tunggu proses flashing berjalan,Tunggulah hingga benar-benar selesai..


Steps 7. jika semuanya sudah selesai maka akan keluar "Notifikasi centang" berwarna hijau yang menandakan berhasilnya proses Flash pada smartphone anda .


Done

 Steps 8. Tunggu smartphone Booting dan proses booting membutuhkan waktu beberapa menit tergantung pada system smartphone tersebut. Dan selamat kini smartphone Lenovo Anda telah normal kembali.


cara ini sudah saya buktikan dan berhasil dengan sempurna.jika anda mengikuti prsedur yang saya berikan dengan benar kemungkinan cara yang saya berikan di atas dapat berhasil dan berjalan dengan lancar.


demikian yang dapat kami sampaikan kepada anda semoga artikel yang kami berikan dapat berguna dan membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah pada smartphone Lenovo anda.jika ada yang kurang atau belum mengerti anda bisa tanyakan kepada kami melalui Contact Us di atas,kami akan selalu membantu anda saran sesuai dengan kemampuan yang kami punya.proses Flash merupakan pengembalian Firmware atau Rom lama yang telah rusak ke Firmware rom yang baru.jika ada kritik dan saran silahkan berikan  masukan yang positif agar kami bisa terus memperbaiki kesalahan pada system website kami.
>

Newest
You are reading the newest post