Cara Flash Lenovo IdeaTab A1000-G dengan Mudah

Halo gays ,oke pada pembahasan kali ini kami akan berbagi buat anda para pecinta Tekhnology dan cara perbaikanya.siapa yang tidak mengenal Gadget yang satu ini,ya Lenovo IdeaTab A1000-G  jawabanya !! smartphone yang satu ini adalah brand yang cukup terkenal di kalang Android dan sudah bersaing hingga ke bentuk Laptop.yang namanya tekhnology pasti akan terus berkembang dan semakin maju ya gays,tapi pastinya juga akan mengalami sedikit problem di suatu smartphone.apalagi jika sudah di pakai hingga beberapa tahun.ponsel ini cukup mumpuni dan tangguh ,tidak hanya itu pada era 2019 ini banyak sekali dari brand lenovo mengeluarkan beberapa smartphone dengan kapasitas yang cukup besar.

tapi yang kita bahas pada kali ini adalah Lenovo dengan seri A1000-T "smartphone ini juga mempunya spek dan kinerja yang tangguh buat kalian yang sudah memakainya .tetapi dari beberapa orang kamiu sering mendengar ada beberapa keluhan di suatu smartphone.mulai dari lemot,hang,blank,dan sebagainya.ada juga yang kurang puas dengan spek yang dimiliki oleh smartphone ini sehingga mereka memilih jalan untuk melakukan root.apakah yang di maksud root smartphone ? root adalah suatu  aktivitas unlock system android sehingga user dapat memodifikasi smartphone tersebut dengan bebas dan tanpa adanya penangguhan .jika gagal maka yang terjadi adalah bootlop dan sebagainya ,tapi tenang hal ini dapat kita atasi dengan melakukan flash  pada smartphone anda.untuk melakukan flash silahkan download dan ikuti panduan yang kami berikan di bawah ini :

Nb : jika Ada Link yang Error atau Rusak segera Lapor kepada kami melalui Contact Us atau komentar dan jangan lupa Like And share agar kami dapat terus berbagi


Steps 1. Download dahulu Lenovo USB Driver dan "instal" Leneovo Usb Driver di komputer Sobat. jika di Driver Lenovo sudah Terinstal pada komputer Anda Skip proses ini).

Steps 2. Download Firmware Lenovo kemudian Ekstrak menggunakan Winrar,taruh ke folder sesuai selera sobat.

Steps 3. Download dan Instal Lenovo Flashtool pada perangkat komputer Anda.jika sudah selesai proses instalasi kemudian cari dan buka software Flashtool "Klik start" Flashtool " klik kanan" pilih "run administrator.
 

Steps 4. sekarang klik pada panel "Scatter-loading", kemudian cari firmware yang telah anda download,kemudian Klik "Open" tunggu hingga Firmware berhasil di muat.


Steps 5. Hubungkan Smartphone anda menggunakan Kabel USB dan pastikan smartphone dalam keadaan mati,Kemudian Klik tombol panel "Download" untuk memulai proses Flash.


 Steps 6. Tunggu proses flashing berjalan,Tunggulah hingga benar-benar selesai..


Steps 7. jika semuanya sudah selesai maka akan keluar "Notifikasi centang" berwarna hijau yang menandakan berhasilnya proses Flash pada smartphone anda .


Done

 Steps 8. Tunggu smartphone Booting dan proses booting membutuhkan waktu beberapa menit tergantung pada system smartphone tersebut. Dan selamat kini smartphone Lenovo Anda telah normal kembali.


cara ini sudah saya buktikan dan berhasil dengan sempurna.jika anda mengikuti prsedur yang saya berikan dengan benar kemungkinan cara yang saya berikan di atas dapat berhasil dan berjalan dengan lancar.


demikian yang dapat kami sampaikan kepada anda semoga artikel yang kami berikan dapat berguna dan membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah pada smartphone Lenovo anda.jika ada yang kurang atau belum mengerti anda bisa tanyakan kepada kami melalui Contact Us di atas,kami akan selalu membantu anda saran sesuai dengan kemampuan yang kami punya.proses Flash merupakan pengembalian Firmware atau Rom lama yang telah rusak ke Firmware rom yang baru.jika ada kritik dan saran silahkan berikan  masukan yang positif agar kami bisa terus memperbaiki kesalahan pada system website kami.